About Me

Nama lengkap saya adalah Anjras Traya Nugraha. Baiklah, pasti banyak yang bertanya-tanya, saya ini laki-laki atau perempuan. Memang, kalau ditelaah secara harfiah, nama saya memang agak kelaki-lakian, bahkan sama sekali tidak ada unsur perempuannya. Tetapi, asli, saya ini perempuan :D. Dan saya menyukai nama saya.

Yap, dari nama yang ambigu, mari kita beralih ke kehidupan pribadi saya *wuidih. Saya tinggal di sebuah daerah di Yogyakarta bagian selatan, sebut saja Bantul. Sebuah kabupaten yang aman, tenteram, damai, masih banyak sawah serta pepohonan yang ijo royo-royo, banyak pantai yang menawan, serta banyak situs-situs kebudayaan yang hokya. *monggo silakan singgah 🙂

Baiklah, selanjutnya, saya terlahir sebagai anak ketiga dari tiga bersaudara yang merupakan satu-satunya anak perempuan diantara kedua kakak laki-laki saya (perhatikan penampakan kami pada gambar di atas). Dan faktanya, hal tersebut sangatlah mempengaruhi karakter dan kepribadian saya. Bagaimana tidak, kami bermain bersama, makan bersama, tidur bersama, nonton acara televisi bersama, dan masih banyak kegiatan lainnya. Bukan sulap bukan sihir, kelakuan saya pun menjadi agak kelaki-lakian :D. Alhasil, saya bagaikan seorang anak laki-laki yang terjebak di dalam tubuh anak perempuan. Lha wong sukanya main perang-perangan, nontonnya film action dan acara gulat bebas *semacam smack down tapi dulu namanya WCW* dan parahnya lagi, pakai rok gak pantes *ealah.. Namun, seiring bertambahnya usia, saya berusaha kembali ke jalan yang benar untuk menemukan sisi keperempuanan saya *doakan ya..

Selain sedang berusaha kembali ke kodrat, saya juga sedang berusaha mewujudkan cita-cita saya sedari kecil yaitu menjadi seorang guru, lebih tepatnya adalah guru Taman Kanak-kanak. Semoga bisa terwujud suatu saat nanti *doakan lagi ya..

Well, daripada keterusan minta doa terus, saya akhiri saja perkenalan ini seraya mengucapkan “selamat datang di blog saya, semoga anda menikmati setiap kekonyolan saya.. tapi asli, saya ini perempuan lho, beneran.” 🙂

17 thoughts on “About Me

Leave a comment